Kinoki Penipuan?

Memang banyak kabar berita yang mengatakan Kinoki hanyalah Penipuan.
Awalnya saya sendiri tidak percaya pada khasiat koyo Kinoki.
Sampai saat pakai pun saya tidak percaya karena tidak terasa apa2 sama sekali.
Tapi setelah sembuh dari penyakit baru saya percaya.

Saya mendengar dan membaca banyak kabar berita yang mengatakan bahwa Kinoki adalah penipuan.
Saya lalu membandingkan dengan kesaksian dari saudara2 dan teman2 yang mengatakan bahwa Kinoki efektif menyembuhkan.
Saya, secara orang awam yang sembuh dari sakit setelah pakai Kinoki, lalu mengambil beberapa kesimpulan seperti ini:

1.  Ada yang mengatakan bahwa zat berwarna hitam yang menempel pada kinoki adalah bahan dari kinoki itu sendiri yang berubah menjadi hitam saat terkena cairan, bahkan jika terkena air biasa sekalipun.

Saya harus mengatakan bahwa:
warna hitam boleh sama, tapi yang ada di dalam warna hitam itu sangat mungkin berbeda.
Yang 1 hanya bahan kinoki + air,  yang lain: bahan kinoki + keringat (yang menurut para ahli mengandung kotoran-kotoran dan racun yang dikeluarkan dari tubuh).

2.  Ada yang mengatakan bahwa saat pakai Kinoki tidak ada keluar apapun dari dalam tubuh.  Koyo tetap   bersih seperti semula.

Saya harus mengatakan:
Mungkin di bagian luar Koyo bersih, tapi mungkin bagian dalam koyo (yang tadinya bubuk) sudah berubah menjadi keras karena tercampur keringat + kotoran + racun tubuh.
Mungkin juga cara pakai yang salah.  Alias terbalik pasangnya.
Mungkin juga:  Koyo Kinoki yang dibeli adalah Kinoki Palsu yang bahannya entah terbuat dari apa.

3.  Ada yang mengatakan bahwa saat diuji di laboratorium, kotoran hitam yang menempel pada Koyo     Kinoki tidak mengandung kotoran atau racun apapun dari dalam tubuh.  Hanya bahan Kinoki yang     berubah warna dan bentuk karena terkena keringat.

Saya harus mengatakan:
Sebagai orang awam saya meragukan bahwa hasil uji di laboratorium itu valid.
Karena seperti kita ketahui, keringat itu sendiri sudah mengandung racun tubuh.

"Berkeringat dapat membersihkan zat berbahaya seperti alkohol, kolesterol dan garam dari tubuh. Penelitian menemukan bahwa 30% racun dari tubuh dibuang lewat keringat. Ginjal membutuhkan waktu 24 jam untuk mengeluarkan racun berbahaya dari tubuh, namun berkeringat menghilangkan racun lebih cepat."
(http://www.solopos.com/2012/lifestyle/kesehatan/manfaat-keringat-bagi-kesehatan-188597)

Jadi bagaimana mungkin uji laboratorium menemukan bahwa Kinoki + Keringat Tubuh (setelah dipakai semalaman) tidak mengandung racun tubuh sama sekali?

Yang terjadi mungkin:
1. Racun tubuh keluar bersama keringat dan racun yang keluar menjadi lebih banyak karena bantuan    Kinoki.
2. Lalu setelah menempel pada bahan Kinoki, racun2 tersebut dinetralisir sehingga tidak terdeteksi lagi saat    diuji di laboratorium. Mungkin....  Yang bisa nguji di lab lebih ngerti deh kayaknya.
Tapi kalau bilang tidak ada racun yang keluar sama sekali setelah pakai Kinoki:  Tidak Mungkin!

Berkaitan dengan Pro dan Kontra mengenai Khasiat Kinoki, saya hanya bisa menyarankan:
1.  Berhati-hatilah jika membeli Kinoki, jangan sampai dapat yang Palsu.
2.  Coba saja dulu jika ingin sembuh.  Harganya kan cukup terjangkau.  Dan aman karena tidak     memasukkan zat apapun ke dalam tubuh.
3.  Usaha apapun harus disertai doa.  Tuhan yang memberikan hikmat kepada para pembuat obat, para     dokter/ shinse/ tabib... Tuhan yang menyembuhkan segala penyakit kita.
4.  Pilihan ada di tangan Anda.  Mau mencoba silahkan, tidak mau mencoba juga tidak ada yang dirugikan.

Jika mau mencoba, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga dan kualitas Kinoki terbaik!

Klik Untuk Memberi Makan